DPRD Gelar Paripurna PU Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2012

Rapat Paripurna DPRD BondowosoKabarBondowoso.Com - Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2012, LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Tahun 2008-2013 dan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2012, digelar di Gedung Graha Paripurna DPRD Bondowoso, Senin (3/6/2013). Dalam rapat tersebut, seluruh fraksi menyampaikan kritik, saran, masukan, serta ucapan selamat atas diraihnya opini WTP oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Beberapa fraksi dengan tegas menyampaikan kepada pihak eksekutif terkait persoalan pilkades yang harus dirampungkan di tahun 2013 ini. Selain itu, masukan terkait program botanik yang perlu dievaluasi ulang untuk perbaikan.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan sesuai jadwal ini dihadiri Hadir olaeh seluruh pimpinan SKPD dan seluruh anggota legislative, seluruh jajaran Muspida, tokoh masyarakat, LSM dan para wartawan.

Usai menyampaikan seluruh pemandangan umum seluruh fraksi, Ketua DPRD Bondowoso mengakhiri rapat. Selanjutnya, besok Selasa (4/6), pihak eksekutif akan menjawab berbagai pertanyaan, kritik dan saran dari baerbagai fraksi. (gho)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *